Karyawan merupakan salah satu aset yang sangat penting untuk perusahaan, oleh sebab itu meningkatkan kesejahteraan karyawan perlu dilakukan untuk mempertahankan para pekerja. Salah satu cara untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan bisa dilakukan dengan memberikan employee benefits berupa asuransi kesehatan. Dengan Amanco, proses ini akan jauh lebih mudah.

Pembelian Melalui Amanco.id Lebih Mudah

Pembelian asuransi kesehatan di Amanco jauh lebih mudah bila dibandingkan dengan vendor lainnya. Pasalnya dengan trademark Aman, perusahaan jasa ini memberikan berbagai keuntungan dan manfaat, yang dijamin aman bagi perusahaan anda beserta para karyawan yang anda ikut sertakan pada asuransi tersebut.

Pembelian di Aman begitu mudah, anda akan merasakan hemat paling sedikit sekitar 30 persen dalam administrasi tunjangan karyawannya. Selain itu biaya yang dikenakan pada perusahaan juga sangat transparan, sehingga anda bisa mengetahui secara detail dan lengkap produk asuransi kesehatan yang mengcover apa saja yang anda beli untuk para karyawan.

Manfaat dan keuntungan dari produk asuransi kesehatan yang anda beli ini juga bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dari perusahaan, karena Amanco menyediakan berbagai jenis produk asuransi. Dimana semua produk asuransi kesehatan yang ditawarkan ini merupakan produk dengan kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, dalam kemitraan perusahaan asuransi terkemuka.

Bekerja sama dengan broker terkemuka menjadi salah satu keuntungan yang bisa anda dapatkan bila memilih Aman. Sebab ini berarti anda tidak perlu lagi mencari penyedia jasa asuransi yang baik, dimana proses memilih broker asuransi adalah salah satu yang cukup sulit dilakukan. Dengan begitu anda secara tidak langsung akan lebih menghemat waktu dan tenaga.

Biaya Administrasi Terjangkau

Selain pembeliannya yang sangat mudah dan dengan harga yang relatif terjangkau, produk asuransi dari Aman memiliki sistem administrasi yang mudah dipahami. Bahkan sekitar 99% organisasi yang menggunakan produk dari Aman, telah mengalami peningkatan operasional yang signifikan. Jadi perusahaan anda tidak perlu lagi melakukan proses manual dengan kertas.

Aman menyediakan sistem atau platform yang bisa anda gunakan untuk mengelola tunjangan seluruh karyawan dengan baik. Dengan data yang dikelola oleh sistem, maka risiko human error dapat dikurangi. Dengan kata lain risiko kesalahan dalam administrasi tunjangan bisa dihindari dengan baik. Sehingga tuntutan para pekerja kepada perusahaan anda pun tidak mungkin terjadi.

Kesejahteraan karyawan terpenuhi, tidak ada tuntutan, maka perusahaan juga bisa berjalan dengan baik tanpa kendala. Pada sistem yang ditawarkan oleh Amanco, anda bisa menambahkan serta menambahkan data karyawan hanya dengan beberapa klik saja. Jadi apabila terdapat karyawan baru atau karyawan yang resign, maka data tunjangan mereka bisa diproses dengan cepat.

Anda maupun bagian HR tidak perlu repot menuliskan atau menjelaskan kepada karyawan mengenai tunjangan yang mereka dapatkan. Sebab karyawan dapat mengakses platform secara mandiri, sehingga hal ini akan mengurangi setidaknya 42 persen dari pertanyaan karyawan terkait dengan tunjangan yang disediakan oleh perusahaan untuk mereka.

Status klaim dari karyawan juga dapat dilihat secara real time melalui sistem dari Aman tersebut. Jadi kapan saja dan di mana saja anda berada, anda bisa mengetahui apakah karyawan anda telah melakukan klaim terhadap tunjangan mereka atau belum. Sehingga laporan secara otomatis ini nantinya juga akan berpengaruh pada pembentukan strategi manajemen talenta.

Manajemen talenta yang baik tentunya bisa meningkatkan kualitas dari perusahaan anda beserta karyawan di dalamnya, yang akan berdampak langsung pada kinerja perusahaan. Apabila kinerja perusahaan meningkat, maka besar kemungkinan reputasi dan profit yang dihasilkan oleh perusahaan anda juga akan meningkat pula.

Engagement Karyawan Lebih Tinggi

Tunjangan karyawan merupakan salah satu hal yang membuat karyawan menjadi loyal dan mau bertahan di suatu perusahaan. Tidak bisa dipungkiri, seorang karyawan tentunya akan berpikir ulang untuk keluar dari perusahaan bila perusahaan tersebut menawarkan berbagai tunjangan yang dikelola dengan baik. Dengan begitu, maka besar kemungkinan karyawan akan bertahan.

Dengan Amanco, maka pengelolaan program employee benefit untuk para karyawan anda bisa dilakukan dengan mudah dan baik. Terlebih aman ini bisa juga langsung diakses oleh para karyawan melalui gadget seperti smartphone. Dengan interface yang begitu mudah dipahami, tentu para karyawan mampu menggunakannya secara mandiri.

Pada platform ini karyawan bisa mengakses secara detail tunjangan yang mereka terima sepanjang tahun. Pengajuan serta pemantauan klaim juga lebih mudah dilakukan. Pun halnya dengan anda atau bagian HR yang perlu melakukan approve terhadap klaim karyawan tersebut. Aman bisa memungkinkan HR melakukan approve dengan lebih mudah.

Semua proses klaim tunjangan karyawan kini bisa dilakukan secara digital, melalui aplikasi seluler modern. Bahkan anda bisa mengakses platform ini selama 24/7 selama anda terhubung ke jaringan internet. Dengan begitu meski anda sedang dalam perjalanan dinas sekalipun, anda masih bisa memantau kondisi program employee benefit di perusahaan anda.

Apabila perusahaan anda menggunakan Amanco, maka hanya dengan satu email saja, para karyawan telah dapat mengakses semua detail tunjangan mereka yang datanya telah anda atau bagian HR masukkan ke dalam sistem. Kemudahan ini hanya bisa anda dapatkan dengan menggunakan produk Aman dari PT. Insurtech Technologies Indonesia.

Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Aman, maka anda tidak perlu ragu lagi dalam memilih platform ini. Meski adanya asuransi kesehatan yang telah dikelola dengan baik bisa membuat para karyawan merasa lebih aman, namun menabung atau melakukan investasi tentunya juga perlu dilakukan untuk menghadapi masalah finansial yang mungkin saja terjadi.

Keamanan adalah prioritas, bukan opsi.
Kami akan memastikan Anda berada di tangan yang baik.

Mulai Sekarang